Dalam rangka mendapatkan referensi informasi terkait dengan pengembangan perpustakaan, maka pada hari Selasa, 18 Nopember 2014, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya mengadakan kunjungan studi banding ke Perpustakaan Prasetiya Mulya Business School Kampus Cilandak. Peserta kunjungan terdiri dari Kepala Biro Administrasi Umum, Kepala Pusat Komputer, Kepala Perpustakaan dan Staf Perpustakaan. Peserta kunjungan disambut baik oleh Ibu Onny, Pak Ivan, dan sebagian besar pegawai perpustakaan.

 

Perpustakaan Prasetiya Mulya Business School Kampus Cilandak dinamai dengan Tanoto Library, sebagai bentuk kerja sama dengan Tanoto Foundation. Dari hasil kunjungan tersebut didapatkan banyak informasi mengenai pengembangan perpustakaan dengan desain modern, sistem layanan dan keamanan perpustakaan, penataan koleksi yang baik, fasilitas audio-visual, jaringan komputer, database online yang dilanggan, serta kegiatan promosi yang dilakukan oleh Perpustakaan Prasetiya Mulya.

 

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan kunjungan ini Ubhara Jaya, khususnya perpustakaan, dapat memberikan motivasi, tukar pengalaman dan belajar banyak hal dalam pengelolaan perpustakaan yang lebih baik.

 


 

 


Ada 1 Komentar :

Agen Pupuk Organik
05 Oktober 2017 - 07:57:28 WIB
Beritanya sangat bagus dan bermanfaat...
http://goo.gl/Mf2s1n
http://goo.gl/UjPnBM
http://goo.gl/cEcYmz
http://goo.gl/bgKieQ
http://g oo.gl/QM1AoL
http://goo.gl/FuYMXr
http://goo.gl/fPrLLo
http://goo.gl/cnueWq

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)