Jakarta - (17/03/2016) Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya menghadiriAcara Bicara Buku Bersama Wakil Rakyat Di Perpustakaan MPR RI. Kegiatan Bicara Buku Bersama Wakil Rakyat dengan judul “Penguatan Kelembagaan Wujud Sebuah Pengabdian” yang ditulis oleh Marzuki Alie, Ketua DPR RI periode tahun 2009-2014.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Biro Humas Sekretariat Jenderal MPR RI Hari Kamis, 17 Maret 2016, pada Pukul 13.00 s.d selesai, bertempat di Ruang Presentasi Perpustakaan MPR, Gedung Nusantara IV, Jl. Gatot Subroto No.6 Jakarta 10270.

Kegiatan Bicara Buku ini dihadiri oleh para akademisi, anggota parlemen, mahasiswa, dosen, dan dari berbagai instansi. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPR RI, Pimpinan Badan Pengkajian MPR RI, dan Sekjen DPR RI. Dalam sambutannya, Ketua DPR RI Bapak Ade Komarudin merencanakan  penggabungan antara perpustakaan-perpustakaan yang ada di lingkungan parlemen di Indonesia. Dengan menghadiri kegiatan bicara buku ini, diharapkan dapat menambah wawasan para Mahasiswa Ubhara Jaya mengenai kegiatan politik dan lingkungan parlemen di Indonesia.

 

 

 


 

 


Ada 0 Komentar :

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)