Bekasi (22/07/2016) – Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya menyelenggarakan acara Pemberian Reward kepada Pemustaka atau Pengguna Perpustakaan. Penghargaan atau reward diberikan kepada Pengunjung Tersering dan Peminjam Terbanyak Perpustakaan Tanoto Universitas Bhayangkara Jakarta Raya untuk Periode Januari-April 2016. Reward diserahkan langsung oleh Wakil Rektor II Dr. Hj. Silvia Nurlaila S.Pd, SE., MM, bersama dengan Kepala Perpustakaan Febi Sugiarti, S.Hum pada Hari Jumat, 22 Juli 2016 di Ruang Baca Perpustakaan Tanoto Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus II Bekasi.

Tujuan pemberian reward adalah untuk memberikan apresiasi kepada Pemustaka dan mendorong minat baca di lingkungan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Melalui kegiatan ini, Pemustaka juga diharapkan dapat lebih memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Perpustakaan. seperti fasilitas hostpot, akses e-book, e-journal, dan koleksi lainnya yang tersedia. Untuk mendapatkan informasi terkait koleksi, database, dan link ke sumber informasi lainnya, pemustaka dapat mengunjungi gerbang portal website Perpustakaan yang bisa diakses melalui www.lib.ubharajaya.ac.id.

Kriteria penentuan pemenang reward, selain berdasarkan jumlah kunjungan dan peminjaman terbanyak, juga diprioritaskan kepada anggota perpustakaan yaitu mahasiswa dan dosen yang mengunjungi perpustakaan secara tertib serta berupaya mengembalikan buku dengan tepat waktu. Berikut adalah Pemenang Reward Perpustakaan periode Januari-April 2016:

Pengunjung tersering:

1.     Galih Nur Faturochman (Mahasiswa Fakultas Teknik)

2.     Drs. Dwinarko, MM (Dosen)

 

Peminjam terbanyak:

1.     Simon Satrio Utomo (Mahasiswa Fakultas Psikologi)

2.     Mohammad Riyadi S, ST., MT (Dosen)

 

Acara ini juga dilengkapi dengan sesi kesan dan pesan oleh penerima reward dan pengunjung perpustakaan yang hadir. Masukan yang diberikan kepada perpustakaan menjadi motivasi agar lebih maju dan berkembang, seperti kapasitas akses internet, kelengkapan koleksi buku, dan ketersediaan stop kontak di ruang perpustakaan, selebihnya para pengunjung sudah merasa nyaman dengan perpustakaan saat ini.

Selamat kepada para pemenang. Semoga hadiah yang diberikan dapat bermanfaat dan semoga minat baca di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dapat terus meningkat.


 

 


Ada 0 Komentar :

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)