Universitas Bhayangkara Jakarta Raya melalui UPT Perpustakaan telah melanggan jurnal internasional bidang ilmu Psikologi yaitu International Journal of Psychology dari John Wiley Sons, Inc. Langganan jurnal internasional ini sesuai dengan kebutuhan dari Fakultas Psikologi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Edisi tahun 2013-2017 dari jurnal elektronik tersebut sudah dapat diakses lengkap atau fulltext secara online.

Untuk mengakses International Journal of Psychology, dapat dilakukan melalui website Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya kemudian memilih menu E-Journal lalu klik pilihan International Journal of Psychology, ataupun akses langsung dengan membuka link berikut: E-Journal . Selanjutnya, civitas akademik dapat menghubungi pihak Perpustakaan ataupun Fakultas Psikologi untuk mendapatkan informasi login ke dalam jurnal tersebut. Akses ini hanya diberikan untuk civitas akademik di Lingkungan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Jurnal internasional sangat diperlukan oleh civitas akademik dalam menunjang kegiatan pembelajaran dan penelitian. Dengan tersedianya sumber referensi melalui jurnal internasional ini dapat membantu para mahasiswa dan dosen dalam menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan kesempatan berlangganan International Journal of Psychology ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para mahasiswa, dosen, dan peneliti di Lingkungan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.


 

 


Ada 1 Komentar :

youtuber
04 Oktober 2017 - 01:00:55 WIB
youtuber

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)