Perpustakaan Ubhara Jaya Terakreditasi A

Berita Single

Pada tanggal 5 Oktober 2022, Perpustakaan Ubhara Jaya menerima sertifikat akreditasi. Kegiatan penilaian akreditasi untuk Perpustakaan Ubhara Jaya dilakukan pada tanggal 9 Agustus 2022. Penilaian dilakukan secara online oleh asesor Amirul Ulum, S.Sos., M.IP. Kegiatan penilaian berjalan dengan lancar.

Persiapan akreditasi telah dilakukan selama 1 tahun. Dengan persiapan yang telah lama dilakukan, Perpustakaan Ubhara Jaya mengajukan permohonan untuk dinilai/diakreditasi. Akhirnya pada tanggal 5 Oktober, Perpustakaan Ubhara Jaya menerima sertifikat hasil dari penilaian dengan nilai akreditas "A". Serah terima sertifikat akreditasi dilakukan di Kantor Dispusip DKI Jakarta yang dihadiri oleh Wakil Rektor II Ubhara Jaya, Kombes Pol (Purn) Drs. Didi Rochyadi Mangkupradja, MM. dan Kepala Perpustakaan Ubhara Jaya, Raden Ola Triana, S.IIP. serta jajaran kasubag Perpustakaan Ubhara Jaya.

Atas pencapaian ini, segenap pimpinan serta staf Perpustakaan Ubhara Jaya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan akreditasi Perpustakaan Ubhara Jaya sehingga apa yang dilakukan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Posted by Administrator

Related Posts: