Penataan Ulang Koleksi

Berita Single

Koleksi bahan pustaka yang dikelola oleh perpustakaan adalah hal terpenting untuk dijaga oleh pengelolanya. Koleksi bahan pustaka yang terjaga dapat memudahkan pengelola dan pengguna dalam memanfaatkan pengetahuan yang berada di dalamnya.

Dalam mengelola koleksi bahan pustaka yang dimilikinya, Perpustakaan Ubhara Jaya berusaha memberikan yang terbaik untuk dapat memenuhi kebutuhan informasi sivitas akademika Ubhara Jaya. Terkait hal tersebut, Perpustakaan Ubhara Jaya akan melakukan kegiatan penataan ulang koleksi bahan pustaka yang akan dilaksanakan pada:

Hari dan Tanggal: Jumat, 28 Oktober 2022
Pukul: 08.00-15.00 WIB

Selama waktu tersebut, perpustakaan menutup layanan kunjungan dan transaksi. Perpustakaan akan kembali membuka layanan, kunjungan dan transaksi pada:

Pukul: 15.00-19 WIB

Setelah dilakukan penataan ulang koleksi kali ini, akses kepada bahan pustaka yang disajikan menjadi lebih baik. Tentunya, hal tersebut juga harus didukung dengan ketertiban pengguna dalam mematuhi peraturan yang diterapkan ketika mengakses bahan pustaka. Letakkan buku, skripsi, tesis yang telah selesai dibaca pada meja baca. Ambil bahan pustaka secukupnya. Untuk skripsi dan tesis, maksimal 2 (dua) koleksi dalam penggunaanya.

Terima kasih dan mohon dukungannya.

Posted by Administrator

Related Posts: